Jumat, 21 September 2012

Kumpulan status lucu facebook dan twitter


Seorang ibu lagi mau ML anaknya bangun tuk tdrin
anaknya si ibu nyanyi nina bobo oh nina bobo kalo tdk bobo burung
bapanya bobo wkwkwkwkwk

Warna celana dalam nunjukin mood:

Merah=Liar

Hitam=Sexy

Pink=Romantis

Putih=Tenang

...Kuning=Udh perlu diganti






Teori dualisme mengenai BH:

1. kalo dikenakan akan mengencangkan 2 benda.

2. kalo dilepaskan akan mengencangkan 1 benda.





Tadi siang ane makan bareng sama presiden RI lho... tapi sayangnya aku duduk di ubin, dia di dalam teve ah yang penting dah makan bareng presiden hahahaha





'MMS'malam mulai sunyi, udah pasti 'GSM' gairah semakin meningkat, makaterjadi 'SMS' saatnya meraba sesuatu,'GPRS' gak peduli ranjang sempitdan ku melakukan 'CDMA' cabut dorong membikin anak, kemudian 'TELEPON'tubuh lemes pantat nungging, ah ternyata 'CUMI' cuman mimpi...





KASUR INI RUSAK

Dibaca dari kanan atau kiri SAMA aja..

MUKAKU CAKEP

Dilihat dari kanan atau kiri sama aja..





Apa yang dapat kau baca dalam sehelai kertas kosong? Hanya sunyi, sepi, dan diam dalam lamunan... bersama rasa cintaku padamu yang kian hari kian menyendiri... **JRENG..! eng-ing-eng... LOL





SOK ROMANTIS.

Seorang gadis mengirim sms pada pacarnya : " Sayang, jika kau tidur, kirimi aku mimpimu. Jika kau menangis, kirimi aku air matamu. Jika kau bahagia, kirimi aku tawamu."

Pacarnya membalas :" Aku lagi di toilet. So, minta dikirimi apa ??? "





"Murenutsautu pelneitian di Uinervtisas Cmabridge,utruan hruuf dlaam ktaa tiadk penitng.Ckuup huurf petrama dan trekahhir ynag ada pdaa tepmatyna. Siasyna bsia dtiluis bernataakn, teatp ktia daapt mebmacayna.Ini dsieabbkan kaerna oatk ktia tdiak mebmcaa huurf per hruuf, nmaun ktaa perktaa.Laur bisaa kan?Sdaar aatu ngagk klaian brau sjaa mambcea lbeih drai 50 kata dgnaen tiluasn ynag hucanr batrantakan.Lura basia!"





Ternyata menurut penelitian,

wanita d minati berdasarkan umur, sama seperti permainan bola.

Umur 18 - 25 thn sperti sepak bola direbut 22 orang,

umur 25 - 30 th seperti bola volly direbut 12 orng,

umur 30 - 35 th sperti bola basket di rebut 10 orang,

umur 35 - 40 thn seperti bola pingpong di rebut 2 orang,

umur 40 th keatas seperti bola golf... dipukul sejauh-jauhnya, bila perlu tidak usah kembali...





bahasa inggrisnya "udah jatuh tertimpa batu, masuk got, kenak taik ayam pula..."

jwbnya : EDUCATION deh lo...





dasar pelit, anaknya nelen uang koin gopek aja hebohnya minta ampun, sungguh terlalu...





I'm Stupid... (STUPID = SMART TALENTED UNIQUE PERSON IN DEMAND)





aku brtanya pd seorng wanita ttg kriteria cowok idamannya,

wanita menjawab

"yg prtama hrs pintar" (dlm hati saya berkata : wah gw bgt tuh)

"yg ke2 hrs jujur" (msh gw bgt)

"yg ke 3 hrs mandiri " (gw yakin itu ttng gw)

"yg ke 4 hrs setia & romantis .. (pas itu gw orngnya)

"yg trakhir, dia gak perlu tampan yg penting bertanggung jwb

GEDUBRAK..

(sbgi cowok tampan nan rupawan, sumpah gw kecewa, trnyata gw bkn tipenya..)







Satu pohon bisa jadi hutan...

Satu senyuman bisa jadi perhatian...

Satu sentuhan bisa jadi tak terlupakan...

Satu orang sepertimu bisa jadi rebutan, tapi...Di HUTAN...

hahaaa....





Cowok Manado bilang : ”Kitorang Manado selalu minum Extra Jo. Kong ngana dimakassar minum apa?”

Cowok macho dari Makassar menjawab dengan bangga : “Kita minum Krating Daeng…”

Cowok Makassar lalu bertanya cowok Ambon, “Kalau di Ambon minum apa?”

Cowok Ambon itu terdiam beberapa saat. Kemudian akhirnya dengan percaya diri menjawab : "kαlσ beta beta мinum Beta-dine"





Waktu lahir, Tuhan memberikan aku 2 pilihan :

ingatan yang bagus atau wajah yang tampan...

tapi aku sudah lupa pilih yang mana….





Benci x Benci = Suka

Suka + Suka = Cinta

Cinta - Suka = Pudar

Cinta : 2 = Selingkuh

...Selingkuh 2x = Ketahuan

Ketahuan 2x = Putus

Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi...)





Cinta itu hrs lulus TK,SD,SMP,SMA...

TK(Tulus Kasihsayang)

SD(Saling Dewasa)

SMP(Saling Mengerti & Percaya)

SMA(Saling Menerima Apa adanya)

tanpa ke4 ijazah ini maka takkan prnh ada SARJANA(Suratan Janji Nikah)...





Biji pare di dalam Kantong,

Rumah kosong ada yang punya...

Jadi cewek jangan sombong,

Kalau sombong susah jodohnya....





ARTI CIUMAN BAGI PARA GURU

Guru Kimia: reaksi akibat interaksi senyawa yang dikeluarkan dua hati

Guru Ekonomi: kondisi dimana permintaan lebih besar dari penawaran

Guru Biologi: Menyatunya dua otot dalam keadaan kontraksi

Guru Fisika: gaya tarik menarik antara 2 mulut dimana jarak antara titik 1 dengan titik 2 = nol

Guru Matematika: (Teori Peluang) Mungkin dibalas, mungkin ditampar...





Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek





Gajah di pelupuk mata tak tampak…

Cewek cantik di seberang pulau tampak…

semoga semua informasi ini berguna buat lo semua.... thanks buat kunjungannya jangan lupa mampir lagi.dan jangan lupa jempolnya(like mas bro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar