Minggu, 05 Agustus 2012

Kumpulan 14 Foto Lucu Super Gokil Terbaru 2012 (Part 1)

Ini gua mau posting 14 photo atau foto "yang mana yang bener cing?" au ah gelap,,,,  Ini berawal dari gua mau pulang kerumah abis sholat terawih di mesjid eh",,, eh bisa sholat juga gua yah? hebatt """ Ada orang gak dikenal yang mukanya gelap yg pada saat itu gelap,lampunya pada tidur eh? orang saat itu yenggol iuhhh,,,, seremmm bo? "eh? ternyata dan ternyata dari sabang sampai merauke dari pulau we sampai pulau roti daging "loh? kok gitu tenyata dia temen sekampung gua wkwkk di ngomong gini ehh cinn" mampir yukk? nggak bercanda di ngomong gini "blog lu asem banget ga ada lagi yang lucu lucu2 posting yang lucu-lucu dongse " ehh ternyata lagi ALDI DAN IPA itu fans berat blog gua ternyata sampe sampe dari ujung kepala ampe kaki ada attribut partai " eh kok partai ? gak nyambung yah? eh gua bales ngomong ame temen gua itu " oh???? bisa nanti gua posting"  eh gua pulang dulu ya broo? ok?"  lalu IPA DAN ALDI nyahut "awas lo bila ga diposting nanti sembako naik! eh kenpa nih cerita?

cerita ini udah diterjemahin kebahasa indonesia dari bahasa banjar (kal-sel) bila ada kata2 yang salah dan tidak berkenan mohon maaf yee :D nih fotonya capcus cinn :

foto lucu


foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

foto lucu

semoga semua informasi ini berguna buat lo semua.... thanks buat kunjungannya jangan lupa mampir lagi.dan jangan lupa jempolnya(like mas bro)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar