Selasa, 07 Agustus 2012

Arti nama saya

kali ini saya memposting arti nama saya ya,, agak melenceng dari tema blog ini tapi ini bagus buat saya alhamdulillah: 

Anda biasanya yang terbaik di semua ... Anda berusaha untuk kesempurnaan.Anda yakin, berwibawa, dan agresif.Anda memiliki "tipe A" klasik kepribadian.Anda benar-benar orang asli. Anda memiliki ide luar biasa, dan kekuatan untuk melaksanakannya.Sukses datang lebih mudah untuk Anda ... terutama dalam bisnis dan akademisi.Beberapa orang menemukan Anda untuk mementingkan diri sendiri dan sedikit sombong. Anda adalah orang yang kuat.Anda percaya diri, yakin, dan mampu. Anda tidak mudah diintimidasi.Anda master apapun dan semua kemampuan dengan mudah. Anda tidak harus bekerja keras untuk apa yang Anda inginkan.Anda membuat hidup Anda untuk menjadi persis bagaimana Anda inginkan. Dan Anda akan merobohkan siapa saja yang mendapat di jalan!

Anda seimbang, tertib, dan terorganisasi. Anda ingin bebek Anda berturut-turut.Anda yang handal dan kompeten, terutama di tempat kerja.Orang dapat melihat Anda sebagai keras kepala dan keras kepala. Anda pasti memiliki kepribadian dominan.Anda pencari. Anda sering menemukan sendiri gelisah - dan Anda memiliki banyak pertanyaan tentang kehidupan.Anda cenderung sering melakukan perjalanan, untuk yang gilang gemilang. Anda paling nyaman ketika Anda berada jauh dari rumah.Anda cukup bergairah dan mudah tergoda. Impuls Anda kadang-kadang membuat Anda menjadi masalah.

Anda adalah adil, jujur, dan logis. Anda adalah seorang pemimpin alami, dan orang-orang menghormati Anda.Anda tidak pernah menyerah, dan Anda akan berhasil ... bahkan jika itu membawa Anda seratus kali mencoba.Anda cukup rasional untuk melihat setiap bagian dari masalah. Anda yang besar pada memberikan orang lain nasihat.Anda adalah orang yang sangat beruntung. Hal tampaknya hanya selalu pergi ke jalan Anda.Dan karena kau sangat beruntung, Anda tidak benar-benar memiliki banyak kekhawatiran. Anda hanya berharap untuk yang terbaik dalam hidup.Anda kadang-kadang sedikit bersalah menjadi serakah. Sebarkan keberuntungan Anda sekitar sedikit untuk orang yang membutuhkannya.Anda cenderung cantik rapat luka. Sangat mudah untuk membuat Anda bersemangat ... yang dapat menjadi hal yang baik atau buruk.Anda memiliki banyak antusiasme, tetapi fades lebih cepat. Anda tidak tetap dengan satu hal untuk waktu yang lama.Anda memiliki dorongan untuk mencapai banyak hal dalam waktu singkat. Masalah terbesar Anda adalah memastikan Anda menyelesaikan proyek Anda mulai.Anda sangat intuitif dan bijaksana. Anda memahami dunia lebih baik dari kebanyakan orang.Anda juga memiliki imajinasi yang sangat aktif. Anda sering mendapatkan dibawa pergi dengan pemikiran Anda.Anda rentan terhadap sedikit paranoia dan kecemburuan. Anda kadang-kadang pergi ke laut dalam menafsirkan sinyal.

semoga semua informasi ini berguna buat lo semua.... thanks buat kunjungannya jangan lupa mampir lagi.dan jangan lupa jempolnya(like mas bro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar