Kamis, 01 Desember 2011

Biografi Attack-Attack !

Attack Attack! adalah sebuah band metalcore Amerika dari Westerville, Ohio, dibentuk pada tahun 2007. Attack Attack! itu rilis pertama, sebuah EP berjudul independen Jika Guns Apakah dilarang, Dapatkah Kami Menggunakan Pedang?, Dirilis pada tahun 2008, yang menyebabkan penandatanganan band untuk Rise Records tahun yang sama!. Mereka kemudian merilis dua mereka panjang album, Suatu hari Datang Tiba-tiba dan sebuah album self-titled baik melalui Kebangkitan. Sebuah album ketiga berjudul Perang Berarti ini dirilis pada, juga melalui Kebangkitan. Band ini saat ini masuk ke Rise Records. Meskipun beberapa lagu sebelumnya kelompok itu mengandung Kristen berbasis lirik, tidak semua anggota Attack Attack! adalah Kristen, dan mereka tidak menganggap diri mereka sebagai band Kristen



sejarah


Formation and Someday Came Suddenly (2007–2008)



Attack Attack! didirikan pada tahun 2007 oleh anggota Austin Carlile, Ricky Lortz, Andrew Whiting, Nick White, dan Andrew Wetzel. Beberapa bulan kemudian, Ricky Lortz mengumumkan keberangkatannya dan segera digantikan oleh Johnny Franck sebagai gitaris vokalis / irama baru pada saat itu. Kemudian, Nick Putih juga mengumumkan keberangkatannya dari kelompok dan Yohanes Holgado ditambahkan pada bass dan pada tahun 2008, Caleb Shomo bergabung dengan band pada keyboard. Pada awal 2008, mereka merilis sendiri EP debut mereka berjudul Jika Guns Apakah dilarang, Dapatkah Kami Menggunakan Pedang?. Kemudian mereka menandatangani to Rise Records pada Juni 2008 dan merilis album debut mereka, Suatu hari Datang Tiba-tiba, pada label akhir tahun itu.Setelah pelepasan Suatu hari Datang Tiba-tiba, itu memuncak di nomor 25 di chart Billboard Album Independen dan nomor 193 di Billboard 200 dengan penjualan lebih dari 3.600 dalam minggu pertama meskipun biasa-biasa saja untuk ulasan sangat negatif.

Carlile's departure and a year with Barham (2008–2010)


Kemudian, setengah jalan melalui tur mendukung Maylene dan Anak-anak Bencana, Austin vokalis Carlile dipecat oleh kelompok karena perbedaan pribadi dan masalah kesehatan. Carlile digantikan oleh Nick Barham, mantan vokalis Untuk Semua Kita Tahu. Pada tahun 2009 untuk Punk kedelapan Fearless Records 'Goes ... album Punk Goes Pop 2, Attack Attack! ditutupi Katy Perry "I Kissed a Girl" dengan Austin Carlile melakukan vokal, sebelum keberangkatannya dari band. Attack Attack! kemudian melakukan tur dengan Escape Takdir, William Control, Tide Hitam dan Burn Halo awal tahun 2009. Attack Attack! dimasukkan di Warped Tour 2009 dan penandatanganan untuk tidak Musik organisasi nirlaba Menyimpan Kehidupan di mana mereka bertemu dengan fans yang memperoleh akses khusus untuk band dengan menyumbang darah.
Attack Attack! merilis sebuah video musik untuk lagu mereka yang sangat dikritik "Stick Stickly", dan membuat premier pada MTV2 Headbangers Ball itu. Dua video musik diciptakan untuk lagu, yang lain dibuat (yang dicatat sebelum "resmi") biasanya disebut sebagai "video tidak resmi", karena band memiliki gagasan lain dalam pikiran setelah produksi untuk video pertama selesai. The "Stick Stickly" video telah menyebabkan sejumlah kritik, termasuk potongan panjang oleh Buddyhead dan koran Inggris The Guardian.  Band ini juga memiliki "live" video untuk lagu "Dr Shavargo Pt. 3 ".
Pada tanggal 19 Oktober 2009, vokalis Nick Barham mengumumkan keberangkatannya dari Attack Attack! hanya dua singkat tur mereka utamanya hari. Dia menyatakan dalam blognya di MySpace bahwa "Itu hanya waktu untuk perubahan," dan bahwa tidak ada konflik antara dia dan anggota band lainnya. Band ini kemudian membuat keputusan Kaleb Shomo untuk dipindahkan sebagai primer band vokalis tapi masih tersisa di tempat sebagai keyboardis juga.
Menjelang akhir 2009, Attack Attack! tur dengan I Set My Friends On Fire, Miss May I,Our Last Night, dan The Color Morale sebagai bagian dari "Shred Til You're Dead" tur. Attack Attack! mulai bermain "Sexual Man Chocolate", yang merupakan lagu pertama yang bocor dari self-titled album mereka.

Self-titled album and Franck's departure (2010-2011)



tampil dengan Barham sebagai bagian dari band di festival memperdaya 2009 yang diselenggarakan di New Jersey.
Attack Attack! Arteri 2010 berjudul Across the Tour Bangsa dengan dukungan dari  Asking AlexandriaI See StarsBreathe Carolina and Bury Tomorrow pada awal 2010. Dilakukan kelompok tiga lagu dari album self-titled mereka hidup selama tur sebelum rilis. Lagu-lagu dilakukan adalah "Sexual Man Chocolate", "AC-130", dan "A untuk Andrew". Album self-titled dirilis pada tanggal 8 Juni 2010. Judul bekerja untuk itu dimaksudkan untuk menjadi "Shazam!", Tetapi diubah karena masalah hak cipta.
Kelompok ini dilakukan pada Altec Lansing Tahap selama Warped Tour 2010 untuk seluruh tur. Mereka berjudul Ini Suatu Wisata Keluarga pada bulan November 2010.
Pada tanggal 10 November 2010 Johnny Franck mengumumkan ia telah meninggalkan band untuk fokus pada hubungannya dengan Tuhan. Beliau telah memulai sebuah proyek baru bernama The Menjelang Maret Dengan berita ini. Juga datang klip dari sebuah lagu baru yang menampilkan Caleb Shomo melakukan keduanya vokal bersih, dan haram Sean Mackowski Home tiket saya. Sekarang anggota tur band, menyanyikan bagian bersih dari lagu-lagu dari dua album pertama dan bermain gitar. Video musik untuk "Smokahontas" dirilis pada tanggal 21 Januari 2011 dan disutradarai oleh Guntur Bawah film Negara. Menampilkan video musik Sean Mackowski Home tiket saya dan Cody Anderson, vokalis najis mantan  In Fear and Faith. Attack Attack! dilakukan di panggung utama di Tour Vans Warped 2011.
Band ini telah mengumumkan bahwa mereka ditetapkan untuk kembali mengeluarkan self-titled album mereka pada tanggal 19 Juli 2011 dengan empat lagu baru, dua lagu akustik, dan dua remix. Sebuah lagu baru berjudul "Last Breath" dirilis pada tanggal 7 Juni 2011, untuk mempromosikan album kembali masalah. Ini adalah lagu pertama oleh band untuk fitur Caleb Shomo pada kedua vokal bersih dan menjerit, dan diproduksi oleh John Feldmann.

This Means War and departure from Rise (2011–present)

Pada tanggal 14 November 2011 pihaknya diumumkan bahwa ketiga band ini full-length, This Means War akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2012. Seluruh album ini diproduksi oleh Caleb Shomo di studio rumahnya. [20] Seiring dengan berita ini, mereka juga diposting tanggal untuk "This Means War Tour
" dengan didukung oleh  The Ghost InsideSleeping with Sirens, Chunk! No Captain Chunk, and Dream On, Dreamer.. Berita lainnya dan karya seni album ini dirilis dalam situs Hot Topic "Berita". [21] Pada tanggal 13 Desember 2011, mereka ditayangkan sebuah lagu dari album berjudul "The Motivation
". 30 detik dari keseluruhan daftar lagu yang dirilis pada Amazon.com dan pre-order juga dibuka di banyak toko. Pada tanggal 12 Januari 2012, band ini memulai debut video musik untuk single pertama dari album, "The Wretched". [22]
Band ini baru-baru ini mengumumkan keberangkatan mereka dari Rise Records, bersamaan dengan pengumuman bahwa mereka telah menyelesaikan sepuluh lagu, diproduksi oleh John Feldmann, untuk album lain. Band ini menyatakan bahwa mereka "tidak memiliki label rekaman lain atau apapun berbaris dan [yang] mungkin tidak berencana pergi ke satu sama lain." [23] The band saat ini di This World Is Ours Tour dengan Escape The Fate dan Firman Hidup, tetapi harus menjadwalkan kembali Amerika Selatan This World Is Ours Tour sebagai drummer mereka Andrew Wetzel menderita pneumonia. Pada akhir 2012 Attack Attack! akan merilis sebuah DVD mana mereka berbicara tentang Warped Tour dan alasan sebenarnya mengapa Austin meninggalkan band pada tahun 2008.
Pada tanggal 1 Juli mereka merilis sebuah video musik untuk single ketiga ini This Means War's, "Revolution".

semoga semua informasi ini berguna buat lo semua.... thanks buat kunjungannya jangan lupa mampir lagi.dan jangan lupa jempolnya(like mas bro) 

1 komentar: